Bikin Heboh, Rumah Makan Jamban Disorot Media Asing

Bikin Heboh, Rumah Makan Jamban Disorot Media Asing - Hallo sahabat Cerita Tentang Indonesia Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bikin Heboh, Rumah Makan Jamban Disorot Media Asing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budaya, Artikel Dunia, Artikel Kuliner, Artikel Lifestyle, Artikel Wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bikin Heboh, Rumah Makan Jamban Disorot Media Asing
link : Bikin Heboh, Rumah Makan Jamban Disorot Media Asing

Baca juga


Bikin Heboh, Rumah Makan Jamban Disorot Media Asing



Rumah makan jamban. Foto

Beberapa waktu lalu rakyat Indonesia dihebohkan dengan kemunculan kafe jamban, di mana setiap makanan disajikan di dalam wadah berbentuk jamban--atau tempat buang hajat. Banyak yang merasa mual dan jijik, saat melihat pengunjung makan di sana.

Namun tidak sedikit warga yang datang kesana, baik untuk merasakan sensasinya yang unik atau sekedar mengikuti kekinian.


Demikianlah Artikel Bikin Heboh, Rumah Makan Jamban Disorot Media Asing

Sekianlah artikel Bikin Heboh, Rumah Makan Jamban Disorot Media Asing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bikin Heboh, Rumah Makan Jamban Disorot Media Asing dengan alamat link http://bloggadisimut.blogspot.com/2016/07/bikin-heboh-rumah-makan-jamban-disorot.html

0 Response to "Bikin Heboh, Rumah Makan Jamban Disorot Media Asing"

Post a Comment